Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 hari 1 malam

Paket wisata bromo taman safari Prigen. Paket tour ini merupakan kelanjutan dari paket bromo midnight yang telah kami postingkan sebelumnya. Dimana dalam paket tour tersebut kita bisa mengeksplorasi wisata gunung Bromo dengan tujuan 4 tempat wisata yaitu Penanjakan 1 Bromo, Kawah Bromo, bukit Teletubbies / padang savanah, serta pasir berbisik. Untuk detailnya silakan lihat dipostingan paket wisata bromo midnight tour.

Kemudian dalam paket tour ini kami akan menawarkan kepada para wisatawan paket tour Bromo yang dilanjutkan dengan mengunjungi taman safari 2 yang terletak pada lereng Gunung Arjuna, tepatnya di Prigen kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Dimana Taman Safari 2 prigen Pasuruan merupakan taman satwa terbesar, terlengkap di Asia Tenggara, juga terdapat diantaranya berbagai macam satwa dikembang-biakkan disini, termasuk singa, harimau, badak dan hewan-hewan lain seperti primata, juga berbagai jenis burung.

Kelebihan atau keunikan lain dari tempat wisata ini adalah disini kita dapat berinteraksi serta berkomunikasi dengan satwa pada alam terbuka, tetapi tetap berada dalam mobil atau kendaraan, sehingga keselamatan anda akan terjamin.

Apalagi jika anda bertemu dengan hewan buas seperti singa. Anda pun bisa dengan leluasa memberi makan pada binatang-binatang jinak. Asyiknya lagi anda bisa berfoto dengan hewan-hewan tersebut ditempat ini. Tentu sangat menyenangkan, bukan?? ^_^

Tidak hanya itu, beberapa atraksi / live show pun bisa anda nikmati disini, seperti contohnya, pertunjukan Journey to the Temple of Terror, Baby Zoo, Lumba-lumba, juga masih banyak lagi yang bisa anda nikmati ditempat tersebut.

Paket Tour Bromo Taman Safari Prigen 2 hari 1 malam

Paket tour ini kami jadwalkan untuk 2 hari dimana untuk hari pertama kita akan menginap pada penginapan di Bromo lalu diteruskan pada keesokan harinya kita mengeksplorasi kawasan wisata gunung Bromo yang dimulai dengan Bromo Sunrise Tour kemudian dilanjutkan menuju Taman Safari 2 Prigen Pasuruan Jawa Timur.

Adapun Schedule untuk Paket wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut.
Label Paket Paket wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 hari 1 malam
Destinasi Penanjakan 1 Bromo, Kawah bromo, bukit Teletubbies, pasir berbisik, Taman Safari Prigen
Durasi 2 hari

Hari 1
  • Penjemputan pada bandara atau stasiun dari Surabaya / Malang, dilanjut menuju wisata gunung Bromo.
  • Sesampainya di Bromo peserta tour melakukan chek-in hotel atau penginapan yang telah dibooking sebelumnya oleh panitia tour.
  • Acara bebas.

Hari 2
  • Tour akan dimulai 03:30 dengan jadwal pertama yakni menuju puncak penanjakan 1 untuk menikmati sunrise dengan menggunakan jeep Bromo.
  • Kira-kira pukul 05.30 kita akan menuruni puncak penanjakan, tour dilanjutkan menuju Kawah Bromo.
  • Setelah selesai Tour dilanjutkan menuju padang savanah dan pasir berbisik. Ditempat wisata ini anda bisa mengabadikan moment bersama teman-teman atau keluarga.
  • Setelah semua tempat wisata di Bromo dikunjungi selanjutnya peserta tour diantar kembali ke penginapan untuk sarapan pagi lalu berkemas untuk check-out serta melanjutkan tour menuju Taman safari prigen Jawa Timur. Perjalanan dari tempat bertolak diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih 2 jam, tergantung kondisi jalan nantinya.
  • Sesampainya di Taman Safari kita bisa mengeksplorasi tempat wisata tersebut sampai sore hari.
  • Setelah dirasa sudah cukup waktunya peserta tour akan diantarkan kembali ke tempat penjemputan semula atau ditempat yang telah disepakati bersama. Dengan demikian Paket wisata Bromo Taman safari Tour telah selesai.
Demikian ulasan singkat tentang paket wisata bromo taman safari prigen 2 hari 1 malam, semoga bisa menjadi referensi liburan anda. Untuk harga juga pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan.

Paket wisata Bromo Taman Safari 2 hari 1 malam